Foto Saya

Subscribe now!My Feed

Rabu, 25 Januari 2012

Menikah

3 comments



SEBELUM MENIKAH
Pria:
Akhirnya, sudah lama saya menunggu...
Wanita:
Kamu ingin meninggalkanku?
Pria:
Tidak! Jangan pernah berpikir begitu...
Wanita:
Apakah kamu mencintaiku?
Pria:
Tentu saja setiap saat..
Wanita:
Pernahkah kamu membohongiku?
Pria:
Tidak.. kenapa kamu berkata begitu?
Wanita:
Maukah kamu menciumku?
Pria:
Setiap saat ada kesempatan..
Wanita:
Apakah kamu mau memukul aku?
Pria:
Apakah kamu gila? Aku bukan orang seperti itu!
Wanita:
Bisakah aku mempercayaimu?
Pria:
Ya..
Wanita:
Oh Sayangku..

















SESUDAH MENIKAH (baca ulang dari bawah ke atas)

+ Tambah komentar
Comments
3 comments
Cobalah menggunakan RSS Feed. Dengan begitu update terbaru akan masuk melalui akun anda secara otomatis
R10 mengatakan...

ha ha... parah banget, bikin yg mau nikah keder
-,-'

Ca Ya mengatakan...

ahahhaha ngakak :))))
serem bner yg dr bawah ke atas :d

Citro Mduro mengatakan...

Akan berbanding terbalik

Posting Komentar