Foto Saya

Subscribe now!My Feed

Minggu, 01 Januari 2012

2012

4 comments


Sadarkah bahwa 2011 sudah diujung? Bulan Desember selalu menjadi waktu akhir untuk menyelesaikan pekerjaan di tahun ini dan menikmati liburan. Satu hal yang terbersit dalam benak kita tak lepas dari perencanaan untuk tahun mendatang. mampukah kita menghapus kesalahan - kesalahan di tahun 2011 atau mengulangi kesalahan yang sama. Proses terbaik perencanaan tahun baru adalah mulai dengan mengevaluasi apa yang berhasil dan apa yang gagal selama tahun 2011. Tentu itu butuh perenungan yang mengingatkan pada kesalahan yang pernah di lakukan.

Saya melihat banyak orang yang sedang berdo'a berharap melakukan hal yang terbaik di tahun 2012, namun sebenarnya jika seseorang tidak puas dengan kehidupan pribadinya, maka mereka tidak akan mendapatkan hasil yang lebih baik dalam hal apapun. Mereka perlu memperbaiki diri sendiri, mengajak hati untuk selalu bahagia dimanapun, kapanpun dan apapun kondisinya.

Nah, kali ini saya akan bercerita sebuah "langkah baru" dalam hidup saya yang baru saja saya rancang, sobat mungkin sudah sering melakukannya.

1. Kejar Target


Saya akan memulai menulis dalam kertas tentang target besar saya di tahun 2012. Meski target di tahun lalu masih ada yang belum tercapai.


2. Atur Waktu


Satu permasalahan yang masih sulit saya lakukan adalah menghargai waktu. Menekuni sesuatu mungkin sudah sering saya lakukan namun saya melupakan pekerjaan lain yang nyatanya lebih penting. Ibarat tupai melompat semakin tinggi lompatannya semakin sakit jatuh ke tanah. hehe.... (maksa).

Dua poin yang sulit untuk saya terapkan setiap hari dengan konsisten. Ya memang saya terkadang masih enggan mengajak hati untuk melakukannya. Selamat tahun baru semoga kesehatan, keselamatan dan kesuksesan selalu hadir di tengah kehidupan yang melelahkan.

+ Tambah komentar
Comments
4 comments
Cobalah menggunakan RSS Feed. Dengan begitu update terbaru akan masuk melalui akun anda secara otomatis
Anonim mengatakan...

HEhe... selalu ada rencana besar di awal tahun. Semoga dengan semakin berlalunya waktu, nggak lupa dengan rencana2nya ya... :D

Coro Mas mengatakan...

Hehe bener tapi hidup sudah berjalan sebelum di rencana....

adeuny mengatakan...

yg penting tetep berusaha berdoa dan jangan lupa semangaaaaaaaaaaat :)

Deo Pradipta mengatakan...

nice template sob .. klw tukeran link dimana yak ? ^_^

Posting Komentar